Kumpulan Puisi Pendek

kumpulan puisi pendek pendidikan , contoh puisi bebas , puisi pendek tentang kehidupan , contoh puisi pendek untuk guru , contoh puisi cinta , puisi pendek sahabat , puisi pendek tentang cinta , contoh puisi sahabat,

Puisi Pendek - Bicara soal Puisi, mungkin kita sering kali menemukan banyak artikel tentang Contoh Puisi, Kumpulan Puisi, atau bahkan Puisi Pendek, yang berisi tentang apa saja. Mulai dari Cinta, Kehidupan, Guru, atau bahkan untuk orang tersayang seperti Pacar, Istri, atau bahkan Suami dan juga Keluarga.

Tentunya membacakan sebuah Puisi Singkat kepada orang yang tepat, mampu membuat kita membuktikan bahwa memang kita bisa menjadi seseorang yang romantis, dan juga puitis. Dan berikut ini adalah Kumpulan Puisi Pendek, yang bisa jadi referensi kalian.


Puisi Pendek - AKU DISINI


Karya : Hendrix

Aku masih disini
Merawat rindu di tepi sunyi
Selalu setia menemani
Suka duka cinta ikhlas ku jalani
Rasa ini, mengurat nadi menyanubari
Kau selalu indah dihati
Rindu temani sepi ku


Puisi Pendek - KAU PERGI


Karya : Doniex

Jiwa ini telah mati, tak sedikit pun untuku tersisa,
Detak waktu pun berlalu dan perih masih terasa
Dua hati, dan dua jiwa tak lagi bicara
Kini yg tertinggal hanya rasa sakit dan duka
Di bulan mei kau telah pergi,
Di bulan mei kau telah mati,
Sesuatu yg terjadi di bulan mei tak pernah aku mengerti
Dan aku lelah harus mengingat semua ini
Kini saatnya tuk melaluinya dan berlari.


Puisi Pendek - CINTA YANG TERTINGGAL


Karya : Bunda

Ada rasa yang tertinggal
Tertinggal di ujung rambutku
Ketika kemilau matamumewarnai jiwaku
Ketika angin menyapu tubuh
Mestinya ku genggam saja tanganmu
Lalu aku berenang dalam bening kornea matamu
Hingga seluruh rasa menyatu
Bersama angin, bersama awan
Bersama benih cinta yang kau semai


Puisi Pendek - PEJUANG KEHIDUPAN


Karya : NN

Aku berjalan membelah jagad
Menerawang lautan pengetahuan
Menelisik jalan kehidupan
Di sini, aku maju sebagai pejuang

Tak kenal letih demi impian
Biarkan keringat mengalir deras
Agar menjadi kesaksian
Kita sang Pejuang Kehidupan


Puisi Pendek - SANDAL SEJATI


Karya : NN

Aku selalu setia menemani tiap langkahmu
Aku selalu teguh menopang berat tubuhmu
Aku selalu tabah kalau kau tak memerlukanku
Tak peduli kuterbuang, terbalik, atau terjepit kaki lemari
Karena aku adalah sandalmu sejati


Puisi Pendek - KAMU YANG TERAKHIR


Karya : NN

Dalam ratap diatas sajadah
Di sepertiga malam ditemani kesunyian
Berharap Tuhan Turun Ke langit DUnia
Mendengar harap doaku

Wahai Dzat yang Maha Cinta
Jika Ia jodohku
Percantik akhlaknya
Untuk Menjadi yang teakhir untukku


Nah, itu dia beberapa Kumpulan Contoh Puisi Pendek yang bisa kamu bagikan kepada orang-orang yang tepat dengan puisinya. Eh, jangan lupa sertakan penulis Puisi nya ya.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter